Selasa, 18 Mei 2010

motivasi dan inspirasi dari Ayat-Ayat Cinta

  • "Hidup ini adalah keyakinan dan perjuangan ."
  • "Perjuangan seorang mukmin sejati tidak akan berhenti kecuali ketika kedua telapak kakinya telah menginjak pintu surga."
  • "Sesungguhnya Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah nasibnya."
  • "Jadi,nasib saya,masa depan saya,mau jadi apa saya,sayalah yang menentukan . Sukses dan gagalnya saya, sayalah yang menciptakan. Saya sendirilah yang mengarsiteki apa yang akan saya raih dalam hidup ini.Takdir Allah ada di ujung usaha manusia. Allah Mahaadil, Dia akan memberikan sesuatu kapada umatnya sesuai dengan kadar usaha dan ikhtiarnya."
  • "Seseorang dengan tujuan yang jelas akan membuat kemajuan walaupun melewati jalan yang sulit.Seseorang yang tanpa tujuan, tidak akan membuat kemajuan walaupun ia berada di jalan yang mulus!!"
  • "Barangsiapa menyakiti orang zhimmi(ahlu zhimmah) maka aku akan menjadi seterunya. Dan siapa yang aku menjadi seterunya dia pasti akan kalah di hari kiamat."
  • "Barang siapa yang menyakiti orang dzimmi, dia telah menyakiti diriku dan barang siapa menyakiti diriku berarti dia menyakiti Allah.
  • "Menekuni bidang ilmu dengan serius adalah dakwah."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar